Home Entertainment Musik A Concert Like a G6

A Concert Like a G6

432
0
SHARE

Oleh Rionaldo, Kharizma Ahmada, Selly Ramahayu / Foto: aathory.com

Diamma – Far East Movement menghentak Jakarta pada Selasa (15/3). Konser yang berlokasikan di Istora Senayan juga diramaikan oleh DJ Twist, DJ Mikey Moran,  dan juga kolaborasi Maia dengan DJ Devina sebagai Opening Act.

Konser yang diadakan oleh Sentra Live ini, selain mendatangkan Far East Movement, didatangi juga oleh artis asing lainnya, seperti Jay Smoove. Ben Kasyafani sebagai MC, langsung memperkenalkan DJ Twist untuk bermain pertama kali menjamu penonton yang baru berdatangan. Selanjutnya, konser yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini, selama 3 jam ini dipenuhi dengan penampilan opening act yang tidak kalah seru dengan Far East Movement sendiri. Sayangnya, opening act yang selama itu, tidak sebanding dengan penampilan Far East Movement sendiri yang hanya membawakan sekitar 7 lagu. Lagu – Lagu Far East Movement yang sedang terkenal seperti Like a G6, Rocketeer, Girls on the Dancefloor juga dibawakan dan disambut meriah oleh penonton.

“ Far East Movement adalah musisi yang hebat, saya senang bisa ambil bagian dalam konser mereka,” seru Lisa, salah satu penari wanita Jay Smoove dalam konser tersebut. Lisa selain ikut meramaikan opening act Far East Movement, juga akan ikut konser Chris Brown.

Chita, salah satu penonton wanita cukup puas dengan penampilan Far East Movement. “Walaupun hana membawakan tujuh lagu, tapi cukup seru kok!” ujar wanita yang menonton bersama teman – temannya ini.

Tapi, salah satu penonton, Grace, yang cukup beruntung bisa naik ke pangung bersama Jay Smoove, menyayangkan betapa lamanya opening act, yaitu selama 3 jam. “Opening act-nya lama banget, kita sudah lelah duluan nungguin Far East Movement muncul!”