Home Entertainment Musik Janet Jackson masih memiliki kemegahan itu

Janet Jackson masih memiliki kemegahan itu

438
0
SHARE

Oleh Rionaldo Herwendo, Kharizma Ahmada / foto : www.antarafoto.com

Diamma – Akhirnya Indonesia telah mendapatkan kesempatan langka tersebut. Konser Janet Jakcson telah terselenggara dengan spektakuler pada hari Rabu (9/2/2011) malam di Plenary Hall, Jakarta Convention Center selama 1,5 jam.

Sekitar 20 lagu lebih dibawakan oleh adik mendiang Raja Pop ini. Diantaranya single feedback dan pleasure priciple yang bertempo cepat sampai penonton dibawa mellow dengan let’s take a while dan come back to me. Janet Jackson juga bergonta-ganti kostum sampai 4 kali hanya untuk semakin menunjang penampilannya pada malam itu.

Konser yang merupakan rangkaian tur yang bertajuk ‘Number One: Up close and Personal’ ini tidak tanggung-tanggung langsung diadakan oleh 3 promotor sekaligus, yaitu Berlian Entertainment, Trilogy live, dan Mahkota Promotion.

Terlihat muka–muka familiar seperti artis Elsa Mayori, Tyas Mirasih sampai Miranda Goeltom eks Deputi Gubernur Senior BI yang terlibat dalam kasus penyuapan BI pada malam itu. Bunga Cinta Lestari bersama suaminya juga merasa Janet Jackson telah menggelar konser dengan maksimal dan cukup memuaskan.

Puput, salah satu penonton sedikit menyayangkan kalau lagu –lagu Janet Jackson yang tahun 90an akhir tidak dibawakan pada Rabu malam tersebut.

Janet Jackson mengakhiri konser yang gemerlap itu dengan lagu tambahan, Together Again sambil mengatakan “I love you Jakarta, terima kasih banyak” dan melingkarkan jari membentuk hati.