Home Kampus Mana Kartu Ujiannya?

Mana Kartu Ujiannya?

168
0
SHARE

Oleh Novriadji, Rionaldo

Diamma – Mahasiswa sudah dapat mengambil kartu UAS jika sudah membayar administrasi, Rabu (12/1/20011) pagi. Namun beberapa mahasiswa baru masih belum tahu informasi tentang pengambilan kartu UAS.

Para mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) akan menghadapi UAS, yang dilaksanakan pada hari Senin, (17/1/2011). UAS akan diadakan serentak untuk FE, Fikom, dan FISIP. Akan tetapi mahasiswa yang sudah mengambil kartu mempunyai pendapat sendiri. Contohnya Kalis, Mahasiswa Fikom 2009, menyatakan, “sudah mengambil, karena tau dari teman laennya yang udah ngambil”.

Lelaki berkacamata ini jugamenyesalkan untuk mahasiswa baru, “seharusnya pihak kampus harus memberi informasi kepada anak baru,” katanya. Sedangkan berbeda pendapat dengan Dilla, Mahasiswa FISIP 2010, wanita berambut panjang ini belum mengambil kartu Ujian, sebelumnya dia tidak mengetahui kalau sudah dibuka pengambilan kartu UAS. “Belom ambil, itu juga tau kabar dari temen yang udah ngambil,” ujar Dilla sambil malas berucap.

Kurangnya informasi dari pihak sekretariat terhadap mahasiswa menimbulkan kebingungan, sehingga mahasiswa yang belum tahu pengambilan itu hanya sekedar  tahu dari mulut ke mulut saja.